Honda Supra X 125 FI tampil Lebih Mewah

Berita Otomotif

Honda Supra X 125 FI tampil Lebih Mewah

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan desain stripe baru Honda Supra X 125 FI yang semakin mempertajam tampilan sporty luxury.

Menjawab kebutuhan para pencinta motor bebek yang membutuhkan ragam desain berkarakter tajam dan ramping, new Honda Supra X 125 FI tampil dengan warna lebih mewah dan stripe sporty.

Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai rajanya motor bebek, hadir dengan pilihan warna baru Quantum Matte Black pada tipe CW (cast wheel). Sedangkan stripe baru disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel). Karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury, sesuai dengan konsep yang diusungnya.

“Kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen bebek, tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen. Mereka membutuhkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah,” Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Honda Supra X 125 FI mengusung mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar. Melalui metode ECE R40 konsumsinya mencapai 57,2 km/l  dengan mode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,8 km/l) berdasarkan pengetesan internal.

Model ini dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, seperti socket untuk pengisian baterai (power charger), fitur ini memudahkan penggunanya untuk perjalanan jauh. Kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis, dapat digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Lainnya, Honda Supra X 125 FI dilengkapi dengan dual keen winker dan position light, garis reflektor stylish dan LED di lampu belakang. Tak lupa terdapat desain panel meter yang modern menampilkan speedometer, odomoter, MIL (Malfunction Indicator Lamp) dan bahan bakar.

New Honda Supra X 125 FI tipe CW dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black dibaderol Rp 17.8 juta (On The Road) DKI Jakarta. Sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp  16.7 juta untuk warna Energetic Black. PT AHM memasang target penjualan New Honda Supra X 125 FI sebanyak 12.000 unit per bulan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support