Honda Sonic Berseragam Repsol Honda MotoGP

Berita Otomotif

Honda Sonic Berseragam Repsol Honda MotoGP

JOGJAKARTA – Para fans Marc Marquez dan Dani Pedrosa kini bisa meminang Honda Sonic 150R Repsol edition. Harga Honda Sonic 150R Repsol special (OTR Jakarta) Rp 21,8 juta.

Honda Sonic 150R beramunisi mesin 150cc DOHC memiliki karakter output sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan  torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar. 

Honda Sonic 150R mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Sportbike ini  mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan.

Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien mencapai 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless.

Jika Anda tak mau warna Repsol, maka ada 4 pilihan lain Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta yang dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta) Rp 21,2 juta. [Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual