Honda Skill Contest 2015 Temukan Para Juara

Berita Otomotif

Honda Skill Contest 2015 Temukan Para Juara

JAKARTA - Untuk menajamkan kecakapan para wiraniaga, mekanik, dan lain-lain Honda Prospect Motor -- agen pemegang merek Honda di Indonesia -- senantiasa menyelenggarakan kompetisi antarmekanik “Honda Skill Contest”. Kemarin (23/2/2015), Honda Skill Contest 2015 memasuki babak final.

Acara yang dilangsungkan untuk ke-11 kalinya ini diadakan di fasilitas Training Center HPM di Jakarta dan melibatkan para Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts dan Customer Care Officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

"Kontes ini memiliki fungsi untuk meningkatkan kemampuan para teknisi Honda. Kompetisi ini merupakan ajang yang tepat untuk meningkatkan dan menguji kemampuan sebagai ujung tombak Honda dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Honda," kata Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Hal senada pun juga disampaikan oleh Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM yang mengatakan bahwa dalam ajang ini, sifat profesionalisme dari setiap personil dealer Honda akan terasah.

“Melalui kompetisi sehat ini, kami sekaligus memastikan bahwa para pelanggan kami selalu dilayani oleh tenaga terbaik dalam bidangnya."

Sebelum memasuki babak final di Jakarta,  kontes serupa telah diadakan sebelumnya di lima wilayah Main Dealer Honda, yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Pada babak final, terdapat sebanyak 80 personil dealer yang ikut berkompetisi di ajang ini. Para finalis tersebut terdiri dari 10 orang wiraniaga, 50 orang teknisi dari servis yang terdiri dari Repair Teknisi, Servis Advisor dan Quick Pair Maintenance Technician, selain itu juga terdapat 10 orang dari Spare Parts dan 10 orang dari Customer Care Officer yang akan mengikuti kontes keahlian ini.

Berikut nama – nama pemenang untuk Honda Skill Contest 2015 :

Sales Person (Wiraniaga):
1.    Honda Surabaya Center  (Lia Restiyani)
2.    Honda Surabaya Center (Heksa Agus)
3.    Honda Arista Depok (Mahfudz)

Customer Care Officer (CCO):
1.    Honda Surabaya Center (Almas Izzati Lestari)
2.    Honda Mitra Mojokerto (Susanti Retno Nurcahyani)
3.    Honda Semarang Center (Yenni Handayani Putri)

Spare Part
1.    Honda Daan Mogot (Prayogi Tatang Purnama)
2.    Honda Trimegah BSD (Goro Sutrisno)
3.    Honda Surabaya Center (Mohamad Alfanudin)
Service Repair
1.    Honda Pondok Pinang (Sofyan)
2.    Honda Megatama (Angjal Abdul Malik)
3.    Honda Surabaya Center (Arief Sugianto)

Service Pair Maintenance
1.    Honda Megatama (Arfan Zakariya)
2.    Honda Ahmad Yani (Alvin Tahid)
3.    Honda Cikarang (Rahmat Raharjo)

Service Advisor
1.    Honda Surabaya Center (Philbertho Eka Sanchia)
2.    Honda Cibubur (Maygi Megawati)
3.    Honda Gajah Mada (Supriyanto)



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual