Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Resmikan Dealer Pertamanya di Indramayu

Panduan Pembeli

Honda Resmikan Dealer Pertamanya di Indramayu

INDRAMAYU – Jaringan dealer resmi Honda kini semakin luas dengan diresmikannya dealer Honda Eiyu Indramayu, Jawa Barat.

Dealer ini merupakan dealer resmi ke-12 Honda di Jawa Barat dan merupakan  pertama di kabupaten Indramayu. Honda Eiyu Indramayu beralamat lengkap di Jl. Pasar Baru 5 Blok 5, Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 4.015 m2 ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Eiyu Indramayu memiliki showroom seluas 415 m2 yang nyaman, modern dan menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Eiyu Indramayu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.233 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment. Honda Eiyu Indramayu juga memiliki area spareparts seluas 103 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Indramayu.

Saat ini Honda memiliki 104 dealer resmi dan 34 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 137 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia. Honda Eiyu Indramayu sendiri merupakan dealer 3S Honda kedua yang diresmikan HPM di tahun 2015 ini, setelah sebelumnya membuka dealer baru di kota Sukabumi, Jawa Barat. (AH/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang