Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Resmikan Dealer Pertamanya di Cimahi

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer Pertamanya di Cimahi

CIMAHI - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer terbarunya yaitu dealer Honda IBRM Cimahi.

Mengambil lolkasi di Jl. Raya Cimindi no.88, RT 001 RW 005, Cimahi, Bandung, Dealer ini menjadi adalah dealer pertama Honda di kota Cimahi. Fasilitasnya pun lengkap karena telah dilengkapi dengan layanan  3S + BP (Sales, Service, Sparepart dan Body Painting).

Luas bangunan dealer mencapai 7.176 m2 dan memiliki 2 lantai yang terdiri dari beragam fasilitas penunjang. Di antaranya adalah Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Sedangkan untuk fasilitas service, dealer Honda IBRM Cimahi memiliki fasilitas servis lengkap diatas lahan seluas 2.818 m2. Fasilitas tersebut terdiri dari 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 5 bay Washing, 9 Service Parking dan 10 Reception & Delivery.

Selain itu, Honda IBRM Cimahi memiliki area spareparts seluas 141 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Cimahi dan sekitarnya.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 145 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Secara total Honda telah memiliki 198 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dealer Honda IBRM Cimahi dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di kota Cimahi dan sekitarnya, mulai dari pembelian mobil hingga perawatan berkala yang sesuai standar tinggi Honda,” tutur Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang