Honda Resmikan Dealer Keduanya di Kota Batam

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer Keduanya di Kota Batam

BATAM - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer terbaru mereka di kota Batam, Kepulauan Riau.

Dealer yang bernama Honda Taman Kota ini beralamat di Jl. Gajah Mada, Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. Fasilitasnya memanfaatkan bangunan 3 lantai seluas 7.452 m2, memiliki layanan untuk konsumen Honda yang meliputi penjualan, servis, suku cadang, hingga Body & Paint.

“Kami berkomitmen untuk terus membawa layanan Honda semakin dekat dan mudah bagi konsumen. Dengan fasilitas lengkap dan sumber daya profesional, kami percaya Honda Taman Kota dapat memberikan kepuasan terbaik bagi konsumennya,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Taman Kota dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen. Fasilitas tersebut dimulai dari Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

honda
Sementara untuk layanan purna jualmya, dealer Honda Taman Kota memiliki fasilitas servis yang lengkap diatas lahan seluas 5.793 m2. Terdiri dari 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 bay Washing, 7 Service Parking dan 9 Reception & Delivery.

Keunggulan lain dari dealer ini adalah adanya fasilitas Body & Paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alignment, 4 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 2 bay Polishing, 2 bay Final Inspection. Selain itu, Honda Taman Kota juga memiliki area spareparts seluas 298 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda.

Kota Batam sendiri memberi kontribusi cukup besar dalam penjualan kendaraan di Indonesia. Pada periode Januari - September 2020, pangsa pasar Honda di Batam secara total mengalami peningkatan sebesar 3,5% jika dibandingkan periode yang sama di tahun 2019.

“Area luar pulau Jawa terus memberikan kontribusi penting bagi peningkatan pasar Honda, termasuk Kota Batam dimana pangsa pasar Honda meningkat dari tahun ke tahun,” pungkas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar