Honda Resmikan Dealer di Lampung Selatan

Panduan Pembeli

Honda Resmikan Dealer di Lampung Selatan

LAMPUNG – Honda kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer Honda Arista Rajabasa di kota Lampung Selatan, Lampung.

Dengan diresmikan dealer yang beralamat Jl. Raya Hajimena RT 010 / RW 04, Kelurahan Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan 35362 ini, maka Honda telah memiliki 109 dealer di Indonesia, dengan 28 di antaranya berada di luar pulau Jawa.

Honda Arista Rajabasa berdiri di atas lahan seluas 4.443 m2 dan memiliki luas showroom 411m2. Dealer ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone serta Musholla.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Arista Rajabasa memiliki fasilitas servis dengan area seluas 735 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay. Honda Arista Rajabasa juga memiliki area spareparts seluas 115 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Lampung dan sekitarnya.

“Di sepanjang tahun 2015 ini Honda telah dan akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah seluruh Indonesia. Konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor

Sebelumnya Honda telah memiliki jaringan dealer resmi di kota Lampung, yaitu Honda Lampung Raya. Hingga saat ini Honda telah memiliki 109 dealer resmi dan 38 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 147 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual