Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Resmikan Dealer di Banyuwangi

Panduan Pembeli

Honda Resmikan Dealer di Banyuwangi

BANYUWANGI – Honda kembali menunjukkan agresivitasnya dengan meresmikan dealer Honda Istana Banyuwangi, Jawa Timur.

Dealer yang beralamat di Jl. Raya Banyuwangi - Jember KM. 7 No. 88, Kelurahan Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68461 merupakan dealer Honda ke-105 secara nasional dan dealer ke-18 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Berdiri di atas lahan seluas 5.480 m2, Honda Istana Banyuwangi memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda. Showroom seluas 382 m2 yang nyaman dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone dan juga Mushola.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Istana Banyuwangi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 910 m2 yang dilengkapi dengan 2 general repair bay, 1 bay perawatan berkala, 1 quick service bay, 1 final inspection bay,1 wheel alignment bay serta 1 washing bay. Honda Istana Banyuwangi juga memiliki area spareparts seluas 155 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Banyuwangi dan sekitarnya.

“Tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealerresminya di kota-kota baru tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai daerah penghubung antara Pulau Jawa dan Bali, Banyuwangi merupakan salah satu kota berkembang yang memiliki potensi untuk bisnis otomotif di Indonesia,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa pihaknya yakin dealer ini akan membantu akselerasi penjualan dan tentunya membantu seluruh konsumen Honda mendapatkan pelayanan dengan cepat dan maksimal, “Selain itu jugaberkontribusi positif bagi ekonomi di kota Banyuwangi”.

Saat ini Honda telah memiliki 105 dealer resmi dan 33 sub-dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 138 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang