Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Resmikan Dealer Baru di Semarang

Panduan Pembeli

Honda Resmikan Dealer Baru di Semarang

SEMARANG – PT Honda Prospect Motor (HPM)  meresmikan dealer Honda Mandalatama BSB di Semarang.

Ini merupakan dealer ke-20 yang diresmikan Honda tahun ini serta merupakan dealer ke lima di Semarang dan dealer ke-20 secara Nasional. Honda Mandalatama BSB beralamat lengkap CBD - BSB City, Blok G9 No 3A, RT 5 / RW 6, Kel. Kedungpane, Kec. Mijen, Semarang, Jawa Tengah 50211.

Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 6.201 m2 ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service dan spareparts). Showroomnya sendiri memiliki luas 460m2 dan telah dilengkapi dengan fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi serta Musholla.

Sementara untuk purnajual, Honda Mandalatama BSB telah dilengkapi dengan area seluas 1.494 m2 yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 3 bay quick service serta 3 washing bay. Tak hanya itu, Honda Mandalatama BSB juga memiliki area spareparts seluas 220 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda.

“Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang