Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Resmikan Dealer Baru di Bali

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer Baru di Bali

DENPASAR - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer terbaru mereka di Bali.

Ini adalah dealer Honda kedua yang diresmikan pada tahun ini dan diharapkan bisa mempertahankan pangsa pasar di wilayah Bali. Pada periode Januari – September 2020, Honda mencatat pangsa pasar sebesar 18,5% di participating market untuk wilayah Bali. Pangsa pasar tersebut meningkat sebesar 1,6% dibanding periode yang sama di tahun 2019.

“Bali merupakan salah satu kontributor terbesar kami pada main dealer di Honda Surabaya Center atau di bagian Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Pangsa pasarnya yang terus meningkat setiap tahun mencerminkan potensi pasar baik di Bali. Kami berharap, peresmian dealer Honda di Bali ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Bali dan sekitarnya,” ungkap Takehiro Watanabe sebagai President Director PT HPM.

Dealer ini berlokasi di Jl. Cokroaminoto No. 168, Denpasar, Bali - 80116 dengan bangunan yang terdiri dari empat lantai dan luas bangunan hingga 8.778 m2. Dealer ini menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart dan Body & Paint).

Honda Resmikan Dealer Baru di Bali
Untuk memberi kenyamanan kepada pelanggan, dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung. Fasilitas-fasilitas tersebut termasuk Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Kids Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Wi-fi, Charging Station dan Musholla.

Honda Cokroaminoto memiliki fasilitas servis lengkap, diatas lahan seluas 3.404 m2 yang terdiri dari 3 bay general repair, 5 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, dan 2 bay reception & delivery. Selain itu, Honda Cokroaminoto memiliki area spare parts seluas 161 m2.

Untuk layanan Body & Paint, mereka menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan. Hal ini ditunjukkan dengan pengecatan dilakukan menggunakan water-based paint sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan.

Dengan Honda Cokroaminoto di Bali, Honda saat ini telah memiliki sebanyak 157 dealer resmi di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang