Honda Perkuat Jaringan Dealer di Jawa Tengah

Berita Otomotif

Honda Perkuat Jaringan Dealer di Jawa Tengah

PATI – Honda Prospect Motor (HPM) terus mengembangkan jaringan pemasarannya dengan meresmikan dealer terbaru di kota Pati, Jawa Tengah.

Honda Pati Jaya merupakan jaringan dealer HPM ke-126 di Indonesia secara keseluruhan atau ke-18 untuk area Jawa Tengah.  Beralamat lengkap di Jln. Raya Pati Juwana KM. 5 No. 168, Pati 591151, dealer ini memiliki fasilitas layanan sales, service dan spare part yang telah terpadu sesuai dengan standar Honda.

Dibangun di atas lahan seluas 8.200 m2, Honda Pati Jaya membagi menjadi beberapa area utama. Seperti showroom seluas 444 m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan semua lineup produk terbaru. Konsumen juga bisa menikmati fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Free Drink, Internet Zone, Wifi, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room dan Mushola.

Service area memiliki luas 962  mdilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service dan 1 bay final inspection and spooring. Honda Pati Jaya juga memiliki area spareparts seluas 108 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang bagi para konsumen.

 “Ini merupakan komitmen terbaik kami kepada konsumen. Selain melalui program penjualan menarik, pembukaan jaringan dealer baru dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan kami yang semakin terjangkau,” jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.

Bagi HPM, peresmian Honda Pati Jaya merupakan bagian dari rencana jangka panjang mereka untuk mencapai target 200 dealer di akhir 2016.

“Saat ini kami berusaha memperluas dan memperkuat jaringan dealer di luar Jakarta. Honda Pati Jaya merupakan dealer 3S ke-13 yang kami resmikan tahun ini,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM. [Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support