Honda Pamerkan Pick Up Sangar untuk Penggila Offroad

Mobil Baru

Honda Pamerkan Pick Up Sangar untuk Penggila Offroad

LAS VEGAS - Amerika masih dianggap sebagai surganya pick up, karena semua produsen memasarkan kendaraan tangguh tersebut. Karena itu, Honda Amerika menampilkan Ridgeline Baja Race Truck 2017 di Speciality Equipment Market Association (SEMA) Auto Show 2015 (3 November - 6 November).

Kendaraan ini bukan pick up biasa, sebab pabrikan sudah melengkapinya dengan mesin dan frame untuk melumat medan offroad sehingga pantas untuk mengikuti ajang SCORE Baja 1000 yang digelar tahun ini.

Dalam keterangan resmi, Honda Ridgeline Baja Race Truck menggunakan cat warna merah, putih dan hitam dengan Honda Racing livery.

Honda mengandalkan mesin twin-turbocharged 3.5-liter V6 tenaga 550 Hp yang dikembangkan oleh tim rekayasa Honda's U.S. motorsports, Honda Performance Development (HPD) dan dilengkapi dengan body yang dirancang oleh Honda R&D Americas' Los Angeles Design Studio.

Honda Ridgeline Baja Race Truck mencerminkan kesan tangguh jika dilihat pada bagian fasia, kap mesin, atap, dan profil fender depan. Menurut rencana, kendaraan 'garuk tanah' ini akan ada di dealer resmi Honda pada semester pertama tahun 2016.

"Kami senang menghadirkan Ridgeline Baja Race Truck dengan beberap desain tangguh dan stylish untuk merayakan balapan gurun sebagai sinyal kembalinya kekuatan HPD ke balapan Baja," kata Art St. Cyr, president of Honda Performance Development. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual