Honda Odyssey Kini Tersambung dengan 4G LTE

Mobil Baru

Honda Odyssey Kini Tersambung dengan 4G LTE

CALIFORNIA - Konektivitas pada mobil Honda Odyssey kini semakin canggih dengan konektivitas 4G LTE.

Dilansir dari Carscoops, fitur konektivitas tersebut bisa didapatkan pada Odyssey 2018 di Amerika Serikat. Dengan ini maka bisa dikatakan bahwa MPV Honda tersebut merupakan mobil pertama yang dapat memiliki konetivitas 4G LTE.

Fitur ini sendiri tersedia pada tipe Elite dan Touring. Dengan ini maka penumpang bisa melakukan straming video, music dan sebagainya. Honda pun berharap bahwa hadirnya konetivitas ini pelanggan bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati hiburan di dalam kendaraan.

Tak hanya itu, dengan menggunakan data 4G LTE, pelanggan juga bisa bisa menikmati streaming radio hingga wifi untuk tujuh gadget sekaligus.

“Seperti apa yang biasa disampaikan oleh orang tua, menjaga orang tetap terhubung adalah bagian dari kebahagiaan keluarga modern. Dengan beragam teknologi yang ditawarkan pada Odyssey, maka diharapkan pengguna Odyssey tetap bisa saling berhubungan dan tetap nyaman,” ungkao Jeff Conrad, Executive Honda Amerika.

Beberapa waktu lalu kami juga sudah menyampaikan bahwa pada Odyssey terbaru telah memiliki beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah Magic Slide seat system, sebuah fitur yang mampu membuat kursi di baris kedua merapat ataupun menjauh. Dengan fitur ini maka penumpang baris ketiga bisa masuk dengan lebih mudah.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Cabin Watch system. Fitur ini membuat Anda bisa terus mengawasi anak anda di baris belakang melalui monitor 8 inch yang menyatu dengan sistem hiburan di dashboard. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual