Honda Odyssey Hybrid akan Terjang Alphard Hybrid

Mobil Baru

Honda Odyssey Hybrid akan Terjang Alphard Hybrid

TOKYO - Honda siap menambah model hybrid  setelah Honda HR-V hybrid dan Honda Grace hybrid. Adalah Honda Odyssey Hybrid yang akan menjadi model flagship selanjutnya. Menurut rencana, model produksinya akan diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 2015.

Odyssey Hybrid akan menjawab kebutuhan para konsumen MPV hybrid premium. Segmen MPV hybrid memang masih kecil, namun kehadiran Honda Odyssey Hybrid salah satu konsistensi Honda mengenalkan teknologi ramah lingkungan sekaligus melebarkan sayap.

Honda Odyssey Hybrid juga sebagai babak baru Odyssey sejak kehadirannya 21 tahun silam yang hanya bermesin konvensional. Memang informasi Honda Odyssey Hybrid masih sangat minim.

Isu beredar, Honda Odyssey Hybrid akan mengandalkan teknologi Sport Hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (iMMD) di mana tenaganya setara 141 hp dan torsi 165 Nm yang dikawinkan dengan mesin bensin i-VTEC.

Kehadiran Honda Odyssey Hybrid juga didampingi dua motor listrik yang bekerja secara terpisah yakni satu motor untuk penggerak roda depan, dan satu motor untuk mengggerakkan roda belakang.

Penasaran dengan Honda Odyssey Hybrid? Tunggu pameran otomotif bergengsi yang akan dibuka dalam waktu dekat. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support