Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Odyssey 2018, Punya Fitur untuk Meredam Pertengkaran Anak

Mobil Baru

Honda Odyssey 2018, Punya Fitur untuk Meredam Pertengkaran Anak

TOKYO - Honda Odyssey 2018 dilengkapi dengan Magic Slide seat system dan Cabin Watch system yang bermanfaat bagi anak-anak Anda selama melakukan perjalanan.

Pertengkaran anak di dalam mobil merupakan hal yang mengganggu perjalanan. Honda sadar akan hal tersebut dan membuat fitur-fitur yang ramah keluaga

Pertengkaran anak di dalam mobil digambarkan Honda sebagai pertarungan antara dua monster besar. Pandangan tersebut disampaikan oleh Honda pada iklan terbarunya dengan menampilkan dua monster yang sedang bertarung merebutkan sebuah bus. Untuk menghentikannya, diperlukan sebuah fitur terbaru yang ada di Honda Odyssey 2018.

Fitur tersebut adalah Magic Slide seat system, sebuah fitur yang mampu membuat kursi di baris kedua merapat ataupun menjauh. Dengan demikian maka anak-anak tidak perlu berebutan mainan karena telah sibuk dengan mainannya masing-masing.

Sebenarnya, Magic Slide seat system fungsi utamanya bukan untuk memisahkan pertengkaran anak namun untul memudahkan akses penumpang baris ketiga. Dengan fitur ini maka penumpang baris ketiga bisa masuk dengan lebih mudah.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Cabin Watch system. Fitur ini membuat Anda bisa terus mengawasi anak anda di baris belakang melalui monitor 8 inch yang menyatu dengan sistem hiburan di dashboard.

Menariknya lagi, dengan Rear Entertaimet System yang disematkan, maka Anda bisa bicara angsung pada penumpang barus kedua dan ketiga melalui wireless headphone. Semua itu membuat Odyssey terasa cukup untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga.

Sayangnya di Indonesia mobil ini masih belum diluncurkan. Beberapa waktu lalu, Honda Prospect Motor selaku APM dari Honda di Indonesia hanya meluncurkan Odyssey dengan tampilan eksterior yang berbeda dari sebelumnya.

Perubahan paling mencolok adalah penggunaan Black Front Grill yang merupakan kombinasi dari warna smoke chrome dan hitam berhasil membuat tampilan depan mobil terlihat menarik. New Honda Odyssey juga menggunakan foglamp dengan black garnish serta ban berukuran 17 inch berdesain baru. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang