Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda N7X Sambangi Trans Studio Bandung

Berita Otomotif

Honda N7X Sambangi Trans Studio Bandung

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar roadshow untuk menampilkan mobil konsepnya yakni N7X di empat kota besar di Indonesia.

Honda N7X tersebut akan menyambangi Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Bandung, Jawa Barat sebagai kota pertama akan digelar di Main Atrium, Trans Studio Mall mulai 10 – 13 Juni 2021.

Sebagai mobil konsep, Honda N7X tampil menarik di dalam kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Dengan kemasan yang menarik, kotak kaca ini diharapkan bisa menampilkan visual mengagumkan dari kendaraan tersebut.

Tidak hanya memamerkan mobil konsep teranyarnya, Honda juga memboyong produk-produk unggulannya selama ini seperti Brio Satya, BR-V, HR-V dan City Hatchback RS.

Honda juga menawarkan berbagai aktivitas seperti kuis-kuis interaktif baik online maupun offline bagi para pengunjung. Honda juga mengundang komunitas pecinta mobil Honda dan influencer dari kota Bandung. Berbagai aktivitas tersebut tetap dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan.

“Setelah melakukan World Premiere pada bulan Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen,” ucap Yusak Billy sebagai Business Innovation anda Sales & Marketing Director PT HPM.

Ia meyakini bahwa banyak calon konsumen yang ingin melihat langsung. Bandung sendiri dipilih sebagai kota pertama karena antusias yang sangat baik dari konsumen.
Honda N7X

“Kami mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat secara langsung kehadiran mobil konsep N7X. Pameran ini kami laksanakan dengan menaati protokol kesehatan seperti melakukan pengecekan suhu, mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, menggunakan hand-sanitizer, dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran,” kata Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga. [Dew/Had]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang