Honda Mulai Kirim Moge ke Konsumen

Berita Otomotif

Honda Mulai Kirim Moge ke Konsumen

JAKARTA - Setelah diperkenalkan beberapa bulan lalu, pengiriman motor besar Honda akhirnya dilakukan. Inilah pemilik moge Honda pertama dari Honda Indonesia sejak resmi bermain di segmen motor besar.

Motor besar pertama adalah Honda CB500X. CEO main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Robbyanto Budiman, bahkan sampai turun tangan langsung mengantarkan Honda CB500X kepada konsumen pertama yang bernama Indra Buana di kediamannya, Duren Sawit, Jakarta, Selasa (7/7). 

Turunnya jajaran manajemen ketika mengirimkan unit CB500X kepada konsumen sekaligus menandakan resminya WMS memasarkan Honda Big Bike lengkap dengan layanan purna jual di showroom Wahana Gunung Sahari No. 32 Jakarta Pusat. 

WMS menawarkan beberapa tipe Big Bike diantaranya CB500X, CB500F, CB650F, CBR650F, NM 4 Vultus, dan CBR1000RR.

Motor-motor besar itu, 2 model diantaranya diimpor langsung dari Jepang. Pertama adalah Big bike supersport Honda CBR1000RR SP varian warna HRC Tricolor dipasarkan dengan harga Rp 575 juta. Yang kedua adalah Honda NM4 Vultus dengan warna Mat Ballistic Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp 435 juta.

Sementara itu, di kelas 650 cc hadir masing-masing dengan 2 pilihan warna. Honda CBR650F ABS memiliki pilihan warna yakni Graphite Black dan HRC Tricolor dipasarkan dengan harga Rp 240 juta. 

Ada lagi Honda CB650F ABS hadir dengan warna Mat Gunpowder Black Metallic dan Pearl Queen Bee Yellow yang dipasarkan dengan harga Rp 235 juta. 

Di segmen big bike 500cc, AHM memasarkan Honda CB500X ABS dengan harga Rp 135 juta dan Honda CB500F dengan harga Rp 125 juta. Keempatnya diimpor langsung dari Thailand. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual