Honda Mulai Jual All-New Honda Shuttle 2016

Mobil Baru

Honda Mulai Jual All-New Honda Shuttle 2016

TOKYO - Honda mengumumkan bahwa all-new Honda Shuttle 2016 dan Shuttle Hybrid 2016 mulai dijual di Jepang.

Honda Shuttle 2016 adalah compact wagon yang memiliki area kargo besar, konsumsi bahan bakar ekonomis, pengendalian nyaman berkat teknologi canggih yang dikembangkan khusus untuk Honda Shuttle.

Honda Shuttle 2016 sebagai mobil keluarga sempurna, penopang gaya hidup si penggunanya. Hal itu terlihat lewat penyematan fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Versi bensin Honda Shuttle dilengkapi dengan mesin 1.5-liter direct-injection DOHC i-VTEC, sedangkan versi hybrid dilengkapi dengan mesin 1.5-liter DOHC i-VTEC dan motor listrik menggabungkan metode Atkinson cycle dan dikawinkan transmisi otomatis DCT 7-speed.

Versi hybrid ini menggabungkan konsep SPORT HYBRID i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive). Untuk diingat konsumsi BBM versi Honda Shuttle hybrid mencapai 34 km per 1 liter BBM (pengujian JC08). Di Jepang, all-new Shuttle 2016 tersedia penggerak roda depan, 4WD.

Desain eksterior tepatnya bagian depan mengadopsi "Solid Wing Face," yang menciptakan kesan dinamis dan tajam. Desain grille depan dan penyematan lampu depan LED salah satu penopang mobil untuk tampil lebih elegan.

Interior mobil ini didesain agar penghuni kabin betah berlama-lama di dalamnya. Mereka bisa merasakan kenyamanan lewat bahan berkualitas, seperti pada bahan permukaan kursi yang menggunakan serat ultrafine yang dikenal halus dan lembut.

Ketika kursi belakang dilipat rata dengan lantai, maka ruang bagasi dapat menampung barang hingga 1.141 liter. Honda Shuttle 2016 dijual mulai dari Rp 185 - Rp 261 juta. Rencananya penjualan all-new Shuttle 2016 mencapai 3.000 unit per bulan. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual