Honda Mobilio RS CVT Didiskon Rp 41 Juta dan Masih Dapat Bonus

Mobil Baru

Honda Mobilio RS CVT Didiskon Rp 41 Juta dan Masih Dapat Bonus

JAKARTA – Honda Mobilio RS CVT dijual dengan diskon hingga Rp 41 juta.

Meski baru, mobil yang ditawarkan ada sisa stok tahun 2019 sehingga jumlah pilihan dipastikan tidak sebanyak stok tahun 2020. Hal ini terlihat dari salah satu iklan Honda Mobilio yang disampaikan oleh tenaga penjual.

Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa Honda Mobilio RS CVT dijual dengan harga hanya Rp 218 juta. Harga ini jauh lebih murah ketimbang harga Honda Mobilio RS CVT yang disampaikan di situs resmi Honda yaitu Rp 259 juta.

Selain menawarkan promo tersebut, dalam iklan juga disebutkan bahwa konsumen berhak untuk mendapatkan sejumlah bonus tambahan. Dan berikut adalah bonus yang ditawarkan oleh tenaga penjual untuk konsumen.

  • Kaca film Vkool
  • Karpet bludru
  • Sarung jok (pilihan)
  • Talang air
  • Kamera parkir
  • Cover plat
  • Cover mobil
  • Tempat tisue
  • Tempat sampah
  • Sensor parkir
  • Free jasa service,free oli mesin & matic dan garansi sparepart selama 4 th/ 50.000 KM
  • Garansi mesin 3 th/ 100.000 KM

Honda Mobilio sendiri baru mendapat ubahan pada Februari 2019. Ketika itu ubahan yang dilakukan berfokus pada sisi eksterior kendaraan. Hal ini dilakukan guna menjawab kebutuhan pasar yang menginginkan desain LMPV lebih sporty.

Honda Mobilio

“Sebenarnya ini (Mobilio terbaru) perubahan minor. Jadi kami lebih fokus pada ubahan di luar seperti grille depan baru. Dengan lampu depan proyektor juga sekarang cukup kelihatan mukanya sudah berubah, terus ada aero kit lengkap di belakang, depan, samping. Lampu belakang juga sekarang pakai smoke.  Pelek juga berubah untuk semua varian. Di dalam, perubahannya antara lain head unit,” kata Yulian Karfili, Public Relations Manager PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Pada tipe S MT, pembaruan terdapat pada grille depan, desain pelek 15 inchi, audio 2DIN dengan Bluetooth dan Hands Free Telephone. Tipe E MT maupun CVT memiliki apa yang ada pada tipe di bawahnya dengan tambahan Projector Headlight with LED Daytime Running Light, desain pelek alloi dua nada baru 15 inchi, under spoiler di keempat sisi, warna interior dua nada (black/ivory), plus resistive touchscreen display audio dengan blueetoth dan hands free telephone.

Adapun tipe teratas Mobilio yakni RS mempunyai apa yang ada di tipe E dengan penambahan desain pelek alloi lebih sporty, antena ‘shark fin’, smoke rear combi lamp, desain dasbor sporty dengan aksen oranye, capacitive touchscreen display 8 inchi dengan bluetooh, hands free telephone, dan smartphone connection. Sentuhan terakhir adalah desain meter cluster anyar dengan logo RS.

Honda juga menambahkan warna baru yaitu  Coffe Cherry Red Metallic di semua varian. Khusus tipe RS, ada dua pilihan warna lagi yaitu Phoenix Orange Pearl serta White Orchid Pearl. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar