Honda Mobilio Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 189 Juta

Mobil Baru

Honda Mobilio Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 189 Juta

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi produsen mobil pertama di Indonesia yang meluncurkan mobil baru.

Mobil tersebut adalah new Honda Mobilio yang merupakan mobil paling laris Honda Indonesia. Mobilio yang diluncurkan merupakan versi facelift dari model sebelumnya sehingga tampilannya menjadi lebih dinamis. Honda mengatakan bahwa Mobilio menganut konsep outstanding style, high utility, advanced feature dan value for money.

“Kami tahu bahwa 80 persen konsumen memilih mobil dari penampilannya. Jadi style-nya harus menonjol, hastag-nya yang penting gaya. Harus high utility, harus advanced dalam arti fiturnya canggih dan banyak. Ini karena Mobilio bukan mobil murah karena harganya sudah 180 juta ke atas, dan terakhir adalah value for money,” ungkap Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Purnajual PT HPM dalam acara peluncuran new Mobilio di Jakarta Pusat, Kamis (121/1/2017).

Saat melihat Mobilio, desainnya memang kini telah lebih dinamis dengan desain kap mesin yang lebih panjang, headlamp dan grille baru. Masuk ke dalam kabin, perbedaan paling kentara pada LMPV satu ini terlihat pada jok depan yang kini menggunakan desain terpisah (jok dan headrest).

Fitur yang digunakan Mobilio pun terbilang cukup banyak. Sebut saja auto lock by speed, eco indicator, retractaable door mirror, keyless entry,  digital AC, tilt steering, black interior color dan Vehicle Stability Control (VSC) telah disematkan pada mobil ini.

Sementara untuk mesinnya, Honda masih mempercayakan mesin SOHC berkapasitas 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 hp dan torsi mencapai 145 Nm.

"Performa mesin memang tidak diubah karena memang sudah terbesar di kelas nya," jelas Jonfis.

HPM menawarkan new Mobilio dengan tiga pilihan varian S, E dan RS. MPV Honda tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 189 - Rp 243 juta. Khusus untuk warna, Honda menambahkan tiga warna baru yaitu Passion Red Pearl, Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Marine Purple Pearl. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support