Honda Mobilio Bekas 2020 Ini Kondisinya Mulus Seperti Baru Harga Boleh Dicek

Mobil Baru

Honda Mobilio Bekas 2020 Ini Kondisinya Mulus Seperti Baru Harga Boleh Dicek

JAKARTA - Honda Mobilio bekas dengan tipe E CVT tahun 2020 ini berusia sekitar 6 bulan dan dijamin kondisinya masih seperti baru. Honda Mobilio bekas ini mulai digunakan pada Maret 2020.

Sang pemilik yang merupakan penjual private dalam deskripsinya menyebut bahwa baru menggunakannya 5.800 km atau rata-rata jalan per bulannya kurang dari seribu km.

Selanjutnya sang pemilik menyebut bahwa mobil miliknya sudah dilengkapi denga full peredam dan antikarat. Tak ketinggalan lapisan kaca film pada Honda Mobilio E CVT bekas 2020 ini sudah diuprade dengan milik 3M yang punya keunggulan mampu menangkis sinar UV dan panas mentari. Pada malam hari kondisinya tergolong terang sehingga pengemudi serta penumpang bisa dengan mudah memantau kondisi jalan.

honda mobilio bekas

Sang pemiliki juga menyebut bahwa mobilnya tidak pernah terlibat dalam tabrakan dan bukan merupakan korban banjir. Pembeli juga dijanjikan bahwa Mobilio bekas ini bisa langsung dinikmati dan tanpa pekerjaan rumah untuk melakukan perbaikan alias benar-benar dalam kondisi prima.

Honda Mobilio E CVT bekas 2020 juga dipastikan punya surat-surat asli serta lengkap. Mobil bekas ini terdaftar di wilayah Serang, Banten dengan huruf awal di plat nomor "A".

Pemilik Honda Mobilio E CVT bekas 2020 mematok harga Rp 203.755 juta. Memang tidak dijelaskan secara rinci, namun pastinya harga tersebut harus ditebus secara tunai. Dan jika dibandingkan versi barunya menurut price list di website Honda Indonesia, terdapat selisih harga lebih murah Rp 32 jutaan.

Honda mobilio 2020

Jika Anda menaruh minat dan ingin mengetahui keterangan lebih lanjut bisa klik link berikut ini. Seperti biasa, jika Anda benar-benar cocok, serius untuk meminang dan ingin tahu kondisi sebenarnya bisa langsung sambangi pemilik yang berada di daerah Serang, Banten.

Tips dari Mobil123.com saat membeli mobil dari penjual perorangan adalah pastikan untuk mendatangi rumahnya secara langsung. Cek seluruh bagain mobil dengan seksama berikut pastikan kelengkapan  surat-suratnya seperti STNK, BPKB dan faktur.

Jika Anda tidak percaya diri untuk melakukan penilaian, pastikan ajak anggota keluarga yang mengerti soal mobil. Atau agar lebih tenang, ajak montir langganan Anda yang kemungkinan bisa membedah secara detail tentang kondisi mobil.

Selamat berburu mobil bekas dan Honda Mobilio bekas. [Ari/Idr]

Harga Honda Mobilio 2020 (mobil baru):

  • S M/T Rp 203.400.000,00
  • E M/T Rp 224.400.000,00
  • E CVT Rp 235.800.000,00
  • RS M/T Rp 248.200.000,00
  • RS CVT Rp 259.000.000,00

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar