Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Masih Punya Teka-teki di Tokyo Motor Show 2015

Berita Otomotif

Honda Masih Punya Teka-teki di Tokyo Motor Show 2015

TOKYO - Mobil baru atau konsep dari Honda di Tokyo Motor Show 2015 belum terungkap sepenuhnya. Belakangan dikabarkan Honda masih punya jagoan baru dan akan menjadi kejutan di salah satu pameran otomotif bergengsi di Asia itu.

Merek asal Jepang ini memang telah menegaskan akan menampilkan versi produksi Fuel Cell Vehicle (FCV) di TMS 2015. Selain model ramah lingkungan ini, Honda diprediksi akan menampilkan konsep Plug-in Hybrid Electric Vehicles (PHEV) bahkan mobil listrik anyar.

Tersiarnya kabar ini karena segmen mobil PHEV atau bahkan mobil listrik masih belum sepenuhnya dikuasai oleh Honda di dunia atau pun Jepang, meski Honda sudah memiliki Jazz hybrid, Fit Shuttle hybrid, Vezel hybrid dan belum satupun memiliki mobil listrik.

Wajar jika konsumen Honda masih banyak menanti model-model anyar berteknologi ramah lingkungan selain Honda Fuel Cell Vehicle (FCV) yang dijanjikan Honda beberapa waktu lalu. Apalagi mobil hybrid dan listrik yang diprediksi akan menjadi penopang penjualan perusahaan otomotif dalam beberapa tahun ke depan.

Sebelumnya Honda memang sudah menjanjikan akan meramaikan segmen mobil listrik pada tahun 2018, namun belum jelas konsep mobilnya. Dan mungkinkah tahun ini tahun yang tepat untuk mengenalkan konsep mobil atau model produksinya.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Honda. So Mobilovers, kita tunggu saja kabar dari lantai Tokyo Motor Show 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang