Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Manjakan Konsumen dengan 2 Produk Baru Ini

Berita Otomotif

Honda Manjakan Konsumen dengan 2 Produk Baru Ini

TANGERANG SELATAN - Honda kembali memanjakan para pelanggan mereka dengan meluncurkan Honda Engine Oil Treatment dan aplikasi serta situs Honda e-Care.

Honda Engine Oil Treatment sengaja dibuat sesuai dengan spesifikasi kendaraan-kendaraan Honda. Honda Engine Oil Treatment bekerja dengan cara memberikan lapisan tambahan yang dapat memberikan perlindungan lebih terhadap komponen-komponen mesin dan dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Honda Engine Oil Treatment ini bisa didapatkan di seluruh dealer Honda di Indonesia dengan harga Rp 137.500 untuk isi 200 cc.

Pada saat bersamaan Honda juga meluncurkan aplikasi Honda e-Care untuk menambah kemudahan para pelanggan untuk mengakses layanan servis Honda melalui Smartphone dan website. Dengan aplikasi dan situs Honda e-Care, para konsumen mendapatkan berbagai kemudahan antara lain melakukan booking service di dealer Honda secara online, mendapatkan reminder jadwal perawatan berkala atau mencari lokasi dealer terdekat dari lokasi dan lewat peta secara digital. Tidak hanya itu, mengakses layanan darurat 24 jam Honda Experience atau mendapatkan informasi Honda dan program purnajual terbaru juga lebih mudah lagi.

Aplikasi Honda e-Care dapat diunduh secara gratis melalui App Store (tersedia pada bulan Maret 2015) untuk pengguna IOS dan Google Play untuk pengguna Android. Sementara situs Honda e-Care dapat diakses melalui alamat  http://ecare.honda-indonesia.com atau melalui link di website http://www.honda-indonesia.com. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang