Honda Jazz dan Toyota Avanza Bekas Berkualitas Dijual di Surabaya

Panduan Pembeli

Honda Jazz dan Toyota Avanza Bekas Berkualitas Dijual di Surabaya

SURABAYA - Bukan hal mudah membeli mobil bekas berkualitas. Terkadang banyak orang tertipu dengan mobil yang dibeli tidak sesuai keinginan.

Sulitnya mencari mobil bekas berkualitas prima ini membuat sejumlah orang putus asa.

Surabaya merupakan salah satu pasar mobil bekas terbesar di Indonesia. Di dalam data Mobil123.com, banyak mobil bekas di sana nampak bagus, bebas banjir, tidak bekas tabrakan, dan dokumen-dokumennya lengkap.

Di kota Pahlawan, dari banyak mobil bekas dicari ternyata  Honda Jazz dan Toyota Avanza bekas paling diminati masyarakat Surabaya. Mobil bekas pun yang dijual pun dengan kualitas terbaik.

Contohnya Toyota Avanza 1.5 tipe G lansiran 2015 satu ini. MPV keluarga ini dibaderol Rp 180 juta. MPV belum genap usia satu tahun ini ditawarkan dengan kondisi mulus tanpa cacat.

Sementara Toyota Avanza 1.5-liter tipe G Luxury pemakaian tahun 2015 dijual Rp 180 juta. MPV dengan transmisi otomatis ini dijual dengan kondisi mulus dan baru bergerak sejaug 15.000 km.

Para pemilikinya sangat merawat mobil-mobil tersebut.

Nah, Toyota Avanza bekas berkualitas lain adalah Toyota Avanza 1.3-liter tipe G transmisi manual lansiran tahun 2010 ini. Penjual membanderolnya dengan harga Rp 130 juta, dan dipastikan masih dalam kondisi baik.

Di samping Toyota Avanza bekas, Honda Jazz berkualitas juga cukup banyak dijual di Surabaya, contohnya Honda Jazz 1.5 RS lansiran tahun 2010 dijual Rp 173 juta satu ini. Selain itu ada Honda Jazz RS lansiran 2011 dengan harga Rp 154,5 juta.

Anda juga bisa menemukan Honda Jazz lansiran 2005 seperti Honda Jazz i-DSI satu ini. Harga jual hatchback ini Rp 92 juta. Mobil bertransmisi otomatis ini diakui pedagang dalam kondisi baik dan siap pakai.

Jadi jangan mau dikelabui pedagang mobil bekas gadungan yang mengklaim menjual mobil bekas dalam kondisi prima. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support