Harga Honda Jazz Bekas 2020 Ini di Bawah Pasaran karena Promo Hot Deals

Mobil Bekas

Harga Honda Jazz Bekas 2020 Ini di Bawah Pasaran karena Promo Hot Deals

JAKARTA – Sebuah Honda Jazz bekas 2020 dijual dengan harga di bawah harga pasar karena promo Hot Deals Mobil123.com. Usia mobil masih hitungan bulan dan jarak tempuh juga amat rendah.

Jazz bekas 2020 berwarna hitam tersebut adalah tipe tertinggi yaitu RS CVT. Kalau bicara harga barunya, per Oktober 2020 menurut situs resmi Honda Indonesia, adalah Rp 292,5 juta on-the-road (OTR) Jakarta.

Menariknya, Jazz bekas 2020 dalam pembahasan kali ini tak hanya berharga lebih rendah dari unit baru melainkan juga harga pasaran sekennya. Banderolnya adalah Rp 238 juta untuk kredit atau Rp 248 juta untuk pembelian tunai.


Harga rata-rata pasaran untuk sekennya sendiri Rp 254.357.142. Harga bisa lebih rendah dari itu karena unit yang berada di Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Jakarta tersebut masuk dalam promo Hot Deals di Mobil123.com.

“Km rendah 4.000. (Service) record Honda resmi,” tulis dealer penjual.

Karena baru dipakai oleh pemilik pertama dalam hitungan bulan, buku service masih terjaga baik serta masih ada garansi resmi dari Honda Indonesia. Adapun durasi garansi tiga tahun.


“Total DP (down payment/uang muka) Rp 75 juta. Angsuran Rp 4,1 jutaan. Kredit bisa dibantu. Syarat mudah proses cepat,” papar dealer tanpa menyebutkan tenor cicilan.

Kondisinya disebut masih seperti baru. Bodi luar mulus tanpa cacat sedikit pun. Masa berlaku STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) masih panjang pula.

“Interior bersih, lux, masih wangi baru,” tukas mereka.


Jazz versi terkini dipersenjatai mesin bensin 1.5-liter SOHC i-VTEC. Gelontoran tenaga maksimalnya sekitar 118 hp, dengan torsi puncak 145 Nm.

Tenaga disalurkan menuju dua roda depan lewat transmisi otomatis Continuously Variable Timing (CVT) with Earth Dream Technology.

Jazz bekas 2020 dalam pembahasan ini sendiri merupakan tipe termewah sehingga fitur – fiturnya pun paling lengkap. Untuk kenyamanan, misalnya, ada Cruise Control, Smart Entry System with Start/Stop Button, AC Digital, Head Unit layar sentuh 8 inci.

Fitur keselamatan dan keamanannya pun komplet dibandingkan tipe – tipe di bawahnya. Ada Dual Front i-SRS Airbag, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, ISOFIX dan Tether, Brake Override System, Alarm, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer.

Di Mobil123.com, terdapat 7 iklan Jazz bekas 2020 per Jumat (23/10/2020) siang. Adapun iklan Jazz bekas dari berbagai tahun produksi berjumlah 3.666. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar