Beli Mobil Honda Bulan ini Berhadiah Emas dan Uang Rp 1 Juta

Panduan Pembeli

Beli Mobil Honda Bulan ini Berhadiah Emas dan Uang Rp 1 Juta

JAKARTA – Honda bakal memberikan hadiah langsung berupa emas dan uang Rp 1 juta bagi pembelian mobil mereka, apapun modelnya, pada Maret ini.

Pabrikan asal Jepang tersebut baru-baru ini mengumumkan adanya ‘Honda 20th Anniversary Campaign’ sepanjang Maret 2019. Selama periode program, setiap konsumen yang membuat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dijamin mendapatkan emas seberat 5 gram plus Rp 1 juta dalam bentuk uang elektronik.

Seperti namanya, program ini digalakkan untuk memperingati 20 tahun usia agen pemegang merek Honda di Indonesia yaitu PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Hadiah langsung emas 5 gram plus uang Rp 1 juta berlaku di setiap dealer resmi Honda di Indonesia. Hadiah juga diberikan bagi pembelian model apa saja.

Adapun model-model tersebut adalah Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R, dan Honda Odyssey.

“Selama 20 tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia dan hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia. Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM dalam pernyataan pers.

HPM didirikan pada Maret 1999. Ini merupakan perusahaan patungan (joint venture) dari PT. Prospect Motor dengan Honda Motor Corporation Jepang. Pada 2003, HPM meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat.

Seiring dengan terus bertumbuhnya permintaan untuk produk Honda, pada tahun 2014 HPM meresmikan pabrik kedua yang menambah kapasitas produksinya menjadi 200.000 unit mobil per tahun. Saat ini, pabrik HPM memproduksi model-model seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Selain itu, HPM juga memasarkan beberapa produk Internasional yang diimpor secara utuh seperti Honda City, Honda Civic, Honda Civic Hatchback, Honda Accord, Honda Odyssey,  dan Honda Civic Type R. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support