Honda Jakarta Center Gelar Promo Khusus Akhir Tahun

Panduan Pembeli

Honda Jakarta Center Gelar Promo Khusus Akhir Tahun

JAKARTA - Setelah menggelar rangkaian acara bertema 'ECO Drive' di sejumlah mal beberapa waktu lalu, Honda Jakarta Center (HJC) selaku diler utama mobil Honda untuk wilayah Jabodetabek kini mengadakan pameran dengan program spesial bagi para calon konsumen menjelang akhir tahun.

Pameran yang bertema 'Smart Buy With Honda' ini diadakan di mal Kelapa Gading dari tanggal 13 – 16 November 2014 dengan puncak acara pada tanggal 15 November 2014 di mana para pengunjung dihibur dengan penampilan homeband.

Program ini memberikan keuntungan yang lebih lagi bagi calon customer untuk mendapatkan solusi kendaraan yang value for money, berupa program sampai dengan 1 milyar rupiah berupa bensin gratis dan lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optic khusus pembelian Honda Mobilio, all-new Jazz, dan New Freed selama periode pameran.

"Sesuai dengan tema yang diusung, yaitu Smart Buy with Honda, HJC ingin menunjukkan bahwa memilih Honda adalah keputusan yang cerdas, menggunakan teknologi canggih sehingga hemat bahan bakar yang menjadikan Honda sebagai kendaraan dengan value for money yang tinggi," kata Chief Marketing & Promotion HJC, Daya Hansten kepada Mobil123.

Hansten mengatakan, HJC juga menggelar promo menarik akhir tahun berupa cicilan ringan untuk pembelian semua model Honda di wilayah Jabodetabek. Tidak sampai di situ, program 'Smart Buy With Honda' ini akan berlanjut di Summarecon Mal Serpong mulai 17-23 November 2014. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support