Honda Jade RS dengan Mesin Lebih perkasa

Mobil Baru

Honda Jade RS dengan Mesin Lebih perkasa

TOKYO – Honda akan segera memasarkan versi panas dari Honda Jade, yang bernama Honda Jade RS.

Honda Jade RS beramunisi mesin direct injection 1.5-liter turbo VTEC (bertenaga 150 hp pada 5500 rpm dan bertorsi 203 Nm pada 1500-5000 rpm) plus transmisi CVT dengan paddle-shift. Torsinya sendiri diklaim setara dengan mesin 2.4-liter .

Torsi lebih besar Honda Jade RS disebabkan mengaplikasi turbin kecil dan VTC (Variable Timing Control) ganda, yang memperbaiki efek turbo di rpm bawah. Dengan begitu hal ini memungkinkan Honda Jade RS berjalan dengan lembut dan bertenaga meski membawa beban berat dan di lintasan menanjak.

Dan, yang lebih menggembirakan adalah konsumsi bahan bakar minyaknya 18 km/liter.

Untuk menemani performa yang lebih dahsyat dibandingkan Honda Jade Hybrid, maka Honda membuat suspensi depan/belakang Honda Jade RS lebih keras 15% dan 20%.

Honda Jade RS mengadopsi sistem kontrol elektronik Agile Handling Assist (AHA) agar pengemudi lebih percaya diri saat menikung.

Eksterior Honda Jade RS terlihat lebih galak dengan grille bertautan, fog light garnish, roda 17”, logo RS di grille dan pintu bagasi.

Interior ditawarkan dalam pilihan warna hitam atau coklat. Permukaan jok mengombinasikan bahan fabric dan Prime Smooth. Jahitan merah terlihat di setir kulit dan jok hitam.

Harga Honda Jade RS 2,530,000 yen atau setara dengan Rp 275 juta. [Idr]

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support