Honda HR-V Pakai Ban Bridgestone Turanza

Berita Otomotif

Honda HR-V Pakai Ban Bridgestone Turanza

JAKARTA – Salah satu mobil terlaris Honda saat ini, Honda HR-V, ‘menunjuk’ Bridgestone Turanza ER33 sebagai ban resminya.

Setiap Honda HR-V yang keluar dari pabrik mengenakan ban Bridgestone Turanza berukuran 215/55 R17 94V.

Didesain khusus untuk performa pada kendaraan mewah, Turanza ER33 memberikan performa luar biasa sekaligus pengendaraan yang halus, tenang dan nyaman, menurut Bridgestone Indonesia.

Turanza ER33 dikabarkan memegang peranan penting dalam kontribusi terhadap pengalaman berkendara menyenangkan, kenyamanan, tingkat kebisingan ban rendah dan kemampuan pengendalian kendaraan luar biasa.

Honda HR-V sendiri merupakan compact crossover dengan pilihan mesin 1.5-liter dan 1.8-liter. Sejumlah fitur keselamatan yang dimilikinya Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), dan Dual SRS Airbags. [Idr] 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support