Honda HR-V Bekas 2018, Harganya Cuma Rp212 Juta

Mobil Bekas

Honda HR-V Bekas 2018, Harganya Cuma Rp212 Juta

JAKARTA – Honda HR-V bekas keluaran 2018 dapat dimiliki dengan modal hanya Rp200 juta-an juta saja. Unit bisa ditemukan di listing Mobil123.com.

HR-V termasuk salah satu SUV kompak yang banyak dicari konsumen. Harga versi terbarunya per Januari 2023 berada di angka Rp375,9 juta on the road (OTR) Jakarta untuk tipe terendah.

Jika harga versi terbarunya dinilai cukup tinggi, masih ada pilihan bekasnya. Harganya pun dijamin terjangkau.

Di listing mobil bekas Mobil123.com ada ribuan iklan HR-V bekas yang siap dipinang.

Salah satu pilihannya ada HR-V tipe S 1.5 keluaran 2018. Unit bekas ini dijual oleh diler Kawan Mobil Bekas di area Citra Raya, Tangerang, Banten.

Mobil ini dijual dengan harga Rp212 juta untuk pembelian secara kredit, jika dibeli secara tunai banderolnya jadi Rp240 juta.

Paket kredit yang ditawarkan penjual kepada calon pembeli berupa Total Down Payment (TDP) Rp33 juta, dengan angsuran Rp6,156 juta per bulan selama 47 bulan atau 4 tahun.

Mesin yang diandalkan HR-V bekas keluaran 2018 ini berkapasitas 1.497 cc berbahan bakar bensin. Tenaga yang dihasilkan mencapai 118 hp dan torsi maksimumnya 145 Nm. Transmisi yang digunakan otomatis CVT.

Untuk konsumsi bahan bakarnya berada di angka 6,5 liter per 100 km, atau 15,38 km per liter. Mobil ini sudah dipakai menempuh jarak sekitar 76 ribu km.

HR-V bekas atas nama PT ini sudah dibekali dengan beberapa fitur terkini, antara lain Power Steering, Key/Fob Proximity Starter Button, rem parkir elektrik, dan Central Locking.

Kemudian dari segi keamanan berkendara terdapat fitur ABS dan EBD, alarm anti maling, airbag, Immobilizer, dan sabuk pengaman.

Penjual membeberkan bahwa mobil dalam kondisi terawat luar dan dalam, bahkan pihaknya berani memberikan garansi uang kembali 100 persen apabila ditemukan bekas banjir atau tabrak.

“Kaki-kaki aman, ban tebal, kelistrikan bekerja baik semua, bodi asli sepenuhnya, mulus seperti baru,” tulis si penjual dalam catatannya.

Surat-surat kendaraan dikatakan lengkap, begitu juga dengan buku servis dan manual serta kunci serep.

Selain unit bekas di atas, ada juga Honda HR-V bekas 2018 tipe 1.5 E. mobil ini diniagakan oleh diler Raja BMS di Cipayung, Jakarta Timur.

Sebagai mobil berusia 4 tahun lebih, unit ini memiliki angka kilometer yang rendah. Odometer mobil ini menunjukkan angka sekitar 27 ribu km.

Mesin pada mobil ini masih sama dengan HR-V sebelumnya, 1.5L dan didukung transmisi otomatis CVT.

Perbedaannya ada pada fitur. Di lingkar kemudi terdapat tombol pengaturan audio serta fitur Cruise Control. Selain itu, fitur-fitur keamanan dan kenyamanan masih sama.

Mobil ini dijual diler atas nama pribadi tangan pertama dari baru. Harga yang disematkan Rp250 untuk pembayaran tunai. Sementara itu harga kreditnya Rp215 juta.

Harga Rp215 juta tersebut berlaku jika menggunakan paket kredit 5 tahun kombinasi dari CIMB Niaga Finance. Secara rinci, TDP Rp16,329 juta dengan angsuran Rp6,429 juta selama 5 tahun.

Ada juga paket kredit lain yang ditawarkan dengan harga Rp222 juta. Dalam paket tersebut, TDP-nya Rp21,667 juta dan cicilan Rp7,27 juta, diangsur selama 4 tahun. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Download Aplikasi Mobil 123 di iOS atau Android untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!



Andrew Barnabas Panggabean

Andrew Barnabas Panggabean

Seorang penulis/penerjemah bahasa Inggris. Memulai karier sebagai Content Writer di Gojek (2017-2019), lalu bergabung ke mobil123.com pada Desember 2021.


Berita Utama


Komentar