Honda HR-V Bekas 2020 Tipe E Special Edition, Baru Jalan 3.000 Km Tapi Harga Drop 34 Juta

Mobil Bekas

Honda HR-V Bekas 2020 Tipe E Special Edition, Baru Jalan 3.000 Km Tapi Harga Drop 34 Juta

JAKARTA – Honda HR-V bekas 2020 tipe E CVT Special Edition dijual dengan harga turun Rp 34,6 juta meski baru berjalan sejauh 3.000 Km.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan dealer mobil bekas yang ditayangkan di Mobil123. Dalam iklan tersebut disebutkan bahwa Honda HR-V bekas 2020 tipe E CVT Special Edition hanya Rp 299 juta atau selisih Rp 34,6 juta bila dibandingkan dengan harga baru. Berdasarkan situs resmi, Honda HR-V E CVT Special Edition dibanderol Rp 333,6 juta.

Untuk mendapatkan mobil ini, pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah kemudahan yang ditawarkan oleh dealer. Salah satunya adalah dengan paket kredit menarik yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Selain odometer yang rendah, dealer pun telah memastikan bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Ini tentunya memberikan ketenangan kepada pelanggan yang memang menginginkan kendaraan dengan kondisi prima.

Honda HR-V

Tak hanya itu, karena usia kendaraan yang masih muda, maka pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan layaknya pelanggan mobil baru. Salah satunya adalah gratis biaya perawatan dan garansi kendaraan dari APM.

Meski demikian, kami tetap menyarankan kepada pelanggan untuk melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan pembelian kendaraan. Jangan lupa juga untuk melakukan test drive guna memastikan kondisi kendaraan.

honda hr-v

Honda HR-V E Special Edition diluncurkan pada pertengahan 2018 dan telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik. Seperti headlight dan Daytime Running Light (DRL) berteknologi full LED. Pada bagian interior, crossover SUV edisi khusus tersebut diperkaya dengan sport pedal pad serta bahan kulit pada jok, door lining, shift knob dan steering wheel.

Yang tidak kalah pentingnya adalah di bagian tengah dashboard Honda HR-V 1.5-liter E Special Edition terpampang sebuah layar-sentuh 8” Capacitive Floating.Dengan monitor ini Anda bisa mengoperasikan radio FM/AM, MP3/WMA, iPhone/Android, Bluetooh (HFT+music) dan miracast/mirroring. Tersedia slot USB untuk memutar musik kesukaan.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas di Mobil123 yang bisa dipilih oleh pelanggan dengan beragam kondisi, tahun dan harga. Semua bisa dilihat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan oleh pelangan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar