Honda HR-V Bekas 2018, Service Record Lengkap dan Harga Jualnya Menarik

Mobil Bekas

Honda HR-V Bekas 2018, Service Record Lengkap dan Harga Jualnya Menarik

BANDUNG – Honda HR-V bekas 2018 tipe S dijual dengan angka odometer baru menunjukkan 12.000 KM.

Mobil yang dijual oleh salah satu dealer rekomendasi di Bandung, Jawa Barat ini dijual dengan harga Rp 219 juta. Harga tersebut masih bisa di negosiasikan sehingga bukan tidak mungkin pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan lebih terjangkau.

Menariknya lagi, pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan cara tunai, tukar tambah maupun kredit. Khusus untuk pelanggan yang membeli secara kredit, maka sudah disiapkan penawaran paket-paket menarik dan bisa disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan pelanggan.

Dalam keterangan iklan disebutkan bahwa Honda HR-V bekas 2018 tipe S yang ditawarkan dijual lengkap dengan buku service dan service record. Tidak heran jika dealer menegaskan bahwa mobil dalam kondisi yang terawat.

Honda HR-V
HR-V merupakan salah satu SUV yang paling diandalkan Honda dalam menggarap pasar otomotif Indonesia. Hal ini terbukti dengan sejarah penjualan Honda HR-V yang terbilang cukup positif dan menjadi salah satu pilihan utama pencinta SUV di Indonesia. Bahkan, HR-V sempat menjadi model paling laris Honda di Indonesia.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan beragam keunggulan mulai dari segi desain hingga teknologi yang ditanamnya. Secara umum, tampilannya memang cukup berotot berkat hadirnya garis-garis aerondinamika yang menjadi nilai tambah kendaraan. Honda HR-V tipe S pun terkesat modern karena sudah menggunakan Halogen projector Headlamp

Honda HR-V
Honda HR-V juga menggunakan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar  118 hp. Mesin ini sudah terbukti mampu menjawab kebutuhan pelanggan khususnya di kawasan perkotaan Indonesia.

Meski merupakan salah satu varian terendah, Honda HR-V tipe S tetap dilengkapi dengan fitur menarik. Salah satunya adalah headunit dengan teknologi layar sentuh berkuran 6,2 inchi yang diyakini mampu menemani perjalanan pengemudi.

Sementara untuk fitur keselamatannya pun terbilang sudah mumpuni. Selain dilengkapi dengan dual airbang, Honda HR-V tipe S juga sudah dibekali oleh Hill Start Assist dan Vehicle Stability Control yang merupakan salah satu fitur keselamatan terbaik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar