Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda HR-V akan Mulai Dikirim ke Konsumen pada Februari 2015

Mobil Baru

Honda HR-V akan Mulai Dikirim ke Konsumen pada Februari 2015

JAKARTA - Tiga bulan setelah menunggu pengumuman resmi harga Honda HR-V, Honda Indonesia akhirnya mengumumkannya kemarin (6/12). Honda Indonesia mengatakan bahwa Honda HR-V  akan dikirim ke para pemiliknya pada Februari 2015.

Sementara itu, bagi para pelanggan yang memesan di Desember 2014, baru akan mendapatkan mobil ini di Maret 2015.

"Honda HR-V mulai dikirim ke para konsumen pada Februari 2015. Mereka yang memesan di Desember akan dapat pada Maret (2015), dan bergantung tipe. Kami usahakan penambahan kapasitas produksi," kata Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Sejak diperkenalkan pada di Indonesia International Motor Show pada bulan September 2014, mobil ini menjadi sorotan para pecinta Honda di Indonesia. Terbukti sejak September sampai November 2014, daftar tunggu Honda HR-V mencapai 3.500 unit.

Jonfis memperkirakan, Honda HR-V akan terjual 20 ribu/tahun di Indonesia, dimulai tahun depan, dan akan menjadi tulang punggung HPM setelah MPV Honda Mobilio.

Untuk tahun ini HPM membidik target penjualan mencapai 175.000 unit. Optimisme Honda ini didukung oleh produk baru andalan mereka yang menyasar segmen low MPV yakni Honda Mobilio.

"Pasar otomotif Indonesia masih bergairah, terutama low MPV masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Target jualan mobil tahun depan kita lihat saja nanti," tutupnya. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang