Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition Dijual dengan Harga Menarik

Mobil Baru

Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition Dijual dengan Harga Menarik

TANGERANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mobil ini sebenarnya adalah Honda HR-V 1.5SE yang telah dilengkapi dengan berbagai aksesoris desain. Penambahan aksesoris ini berhasil menjadikan tampilan Honda HR-V menjadi lebih sporty bila dibandingkan dengan versi standard.

Aksesoris pada bagian eksterior, meliputi New Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler, Body Sticker dan MUGEN Emblem. Sementara pada interior ditambahkan Floor Mat dan Mugen Emblem.

New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Dark Olive Metallic dan Rallye Red. Harga yang ditawarkan untuk varian ini adalah Rp 344 juta.

“Edisi spesial ini memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih sporty pada New Honda HR-V yang dilengkapi dengan body kit orisinal dari Mugen Jepang,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan bahwa dengan kehadiran mobil ini bisa memberikan pilihan lebih banyak kepada konsumennya. Pasalnya, selama ini Honda HR-V telah menjadi salah satu tulang punggung penjualan Honda di Indonesia.

“Honda HR-V merupakan model 5-Seater Crossover yang diminati oleh konsumen dan mencetak penjualan tertinggi di kelasnya hingga saat ini. Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan penyegaran sekaligus menegaskan image sporty dan stylish untuk Honda HR-V,” pungkas Jonfis. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang