Honda Gelar Safari Ramadhan 2015

Berita Otomotif

Honda Gelar Safari Ramadhan 2015

JAKARTA - Ramadan adalah momen yang ditunggu bagi sebagian besar masyarakat. Karena itu, Main Dealer motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur  Sejati (WMS) menyambut Ramadhan 1436 H dengan menggelar Safari Ramadhan Honda 2015. 

Agenda tahunan ini diisi dengan beragam kegiatan keagamaan mulai dari khataman Al Quran, wakaf Al Quran, service gratis 150 motor Honda hingga lomba-lomba.

Safari Ramadhan Honda 2015 dengan tema “Raih Kemenangan Sempurna” berlangsung di sebelas titik yaitu di Lapangan PWS Tigaraksa, Tangerang (27/06), Citra Raya Tangerang (28/06), Kemayoran Jakarta Pusat (04/07), GOR Ciracas Jakarta Timur (05/07), Ciledug (20/06), dan 7 titik yang serempak berjalan pada 20-21 Juni di Ciganjur, Kembangan, Koja, BSD Tangerang, Pamulang, dan Kabupaten Tangerang. 

“Kegiatan tahunan ini merupakan sarana menyambut Ramadhan bagi konsumen motor Honda dan masyarakat Muslim,” papar Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana. 
Dijelaskan lebih lanjut oleh Andra, berbagai kegiatan keagamaan sengaja diadakan mulai dari lomba nasyid, pukul bedug, lomba fashion show hijabers, pembagian takjil gratis, dan kultum yang diisi oleh penceramah kondang. “Kami juga mengadakan program baca Al-Quran dan khataman bersama,” tambahnya.

Bagi konsumen yang menghadiri Safari Ramadhan , WMS turut mengadakan service gratis dan safety check untuk semua tipe sepeda motor Honda. 

Tidak hanya tingkat regional, kegiatan yang didukung oleh PT. Astra Honda Motor ini juga berlangsung di 1.600 lokasi di seluruh Indonesia dengan target 20.000 wakaf Al-Quran dari pengunjung yang melakukan test ride sepeda motor Honda. 

Untuk tingkat nasional, pengunjung yang melakukan pembelian motor Honda tipe matic di lokasi event berkesempatan untuk mendapatkan 10 paket umrah gratis.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan kesempatan umrah kepada pembeli motor Honda tipe matik,” jelas Ario, Head of Marketing WMS. Diakui Ario, motor matik Honda merupakan produk dengan penjualan terbanyak. 

WMS mendata, sepanjang Januari hingga Mei 2015, matik Honda mampu menguasai penjualan wilayah Jakarta dan Tangerang hingga 70,9 persen dengan total penjualan 143.267 unit (AT all type). 

“Seluruh produk matik Honda dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Beragam pilihan matik kelas low hingga high end diisi dengan berbagai produk terbaik Honda,” papar Ario.

Safari Ramadhan Honda 2015 di gelar dengan beragam kegiatan menarik bagi pengunjung. Sebagai salah satu pelopor keselamatan berkendara, WMS sediakan booth lengkap dengan instruktur Honda untuk memberikan edukasi safety riding. 

Selain itu juga ada Booth Honda Genuine Parts (HGP) yang menyediakan berbagai macam produk spareparts asli Honda. 

Tidak ketinggalan beragam perlengkapan berkendara dengan desain khas Honda mulai dari kaos, kemeja, jaket, hingga tas tersedia lengkap di booth Wahana Apparel. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual