Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Freed Menggoda dengan Sejumlah Penyegaran

Mobil Baru

Honda Freed Menggoda dengan Sejumlah Penyegaran

IIMS 2014 -  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 nampaknya benar-benar menjadi kesempatan bagi Honda untuk menampilkan inovasi mereka. Salah satunya adalah dengan memperlihatkan Honda Freed dengan tampang dan fitur lebih oke.

Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru Honda Freed dengan tampilan lebih stylish dan fitur lebih lengkap. Pengubahan yang ditawarkan New Honda Freed meliputi desain baru eksterior dan interior serta penambahan beberapa fitur baik pada tipe E maupun tipe S.

Pengubahan di New Honda Freed E meliputi New Front Grille Design, New Rear Combination Lamp Design, Rear Camera untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar touchscreen saat mobil berjalan mundur, Audio Steering Switch yang berfungsi sebagai pusat kendali audio selama perjalanan tanpa perlu melepaskan tangan dari kemudi, serta ISOFIX & Tether.

Sementara New Honda Freed S hadir dengan Fog Lamp yang memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan malam hari, Audio Steering Switch, ISOFIX & Tether dan nuansa interior berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.

“Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan yang kami lakukan pada New Honda Freed. Dengan berbagai penambahan fitur pada setiap varian Honda Freed, kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal gaya, kenyamanan, dan tentunya value for money,” jelas President Director PT HPM Tomoki Uchida.

Selain tipe S dan E, New Honda Freed juga tersedia dalam tipe A dengan harga yang lebih terjangkau dan  dilengkapi tampilan bergaya serta berbagai fitur standar untuk kenyamanan, performa dan keselamatan. Berbagai fitur Honda Freed A berupa Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15” Steel Wheel + Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM.

New Honda Freed A dipasarkan dengan harga Rp 226,5 juta, Freed S A/T Rp 262,5 juta dan Freed E A/T Rp 284,5 juta. Semuanya harga on-the-road Jabodetabek dan untuk BBN mobil pertama.

New Honda Freed tersedia dalam 5 pilihan warna; Premium Cosmic Violet Pearl, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang