Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Elysion 2016 Lebih Berani Tantang Alphard

Mobil Baru

Honda Elysion 2016 Lebih Berani Tantang Alphard

BEIJING - Dongfeng Honda mengenalkan Honda Elysion 2016 di Guangzhou Auto Show 2015. Honda Elysion yang memasuki generasi kedua ini tampil lebih berani untuk melawan Toyota Alphard atau Vellfire.

Dalam keterangan resmi Honda, MPV mewah ini mengalami berbagai ubahan di eksterior dan interior agar lebih memukau konsumen Honda di China. Sebab, China salah satu penjualan Honda terbesar di dunia.

Honda Elysion 2016 kini menggunakan full-LED headlight yang tidak akan ditemui pada MPV di bawahnya (Odyssey hanya menggunakan lampu LED di bagian headlamp saja). Selain itu, bagian depannya mengedepankan grille chrome dan lubang udara yang rendah.Honda Elysion 2016

Di bagian belakang, tepatnya kaca belakang dibuat lebih besar untuk menciptakan kesan lega dari kabin penumpang bagian belakang. Sementara lampu belakang dibuat dengan ukuran besar. Ubahan juga terjadi pada bumper belakang yang berukuran besar dan sudah menggunakan ventilasi.

Begitu masuk ke kabin penumpang, Anda akan menemukan tujuh kursi (kursi tengah captain seat). Untuk kursi tengah sudah dilengkapi sandaran tangan. Dashboard-nya dilengkapi layar sentuh dan tampak mewah dengan aksen kayu sampai ke doortrim.

Honda melengkapi Elysion 2016 dengan mesin kapasitas 2.4-liter dan menyemburkan tenaga 186 hp dan torsi 243 Nm. Mesin ini terintegrasi teknologi Earth Dreams berupa teknologi Honda ECON yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang