Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda CR-Z Bekas 2014, Ditawarkan dengan Harga di Bawah Rp 300 Juta

Mobil Bekas

Honda CR-Z Bekas 2014, Ditawarkan dengan Harga di Bawah Rp 300 Juta

JAKARTA – Honda CR-Z hybrid bekas 2014 kini dijual dengan harga Rp 290 juta.

Mobil yang dijual oleh salah satu dealer di Kelapa Gading ini berwarna putih dan diklaim diklaim masih dalam kondisi baik. Mobil ini pun baru menempuh perjalanan sejauh 40.000-an KM dengan pajak panjang, Oktober 2021. Dalam keterangan iklan disebutkan bahwa keaslian dan kelengkapan surat-surat dijamin. Dealer juga menjamin bahwa kendaraan bukanlah bekas tabrak dan banjir.

Tak hanya itu, sejumlah keunggulan mobil ini pun disebutkan dalam keterangan. Mulai dari leather seat yang dalam kondisi baik, paddle shift, cruise crontron hingga retract spion juga diklaim berfungsi dengan normal.

Untuk membeli mobil ini. Pembayaran bisa dilakukan secara kredit maupun tunai. Menariknya, dealer juga memberikan pilihan tukar tambah dengan kendaraan lain. Pilihan ini tentunya akan semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan.

Honda CR-Z
Honda CR-Z merupakan salah satu mobil sport hytbrid yang sempat menjadi andalan Honda beberapa tahun lalu. Meski diklaim merupakan mobil sport, Honda CR-Z tetap hemat bahan bakar berkat teknologi hybridnya.

Honda CR-Z sendiri dilengkapi dengan mesin i-VTEC berkapasitas 1,5 liter yang dipadukan dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 116 hp saat menggunakan tipe transmisi CVT, sementara peranti IMA dilengkapi dengan baterai bertenaga 100 volt dan mampu menghasilkan 19.7 hp.

Honda CR-Z
Saat mobil berakselerasi, keduanya bekerja bersamaan namun saat melakukan manuver pengereman daya yang dihasilkan oleh mobil disimpan pada peranti IMA berupa energi kinetik, sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Desainnya eksteriornya juga cukup menarik karena terkesan tajam dan menantang untuk dibawa di sirkuit balap. Sementara pada bagian interiornya, dibuat sedemikian rupa untuk memastikan kenyamanan berkendara tetap maksimal.

Meski memiliki perfoma yang baik serta desain menarik, Honda menilai bahwa Honda CR-Z kurang memuaskan dalam hal penjualan. Untuk itu, Honda pun menghentikan produksinya pada tahun 2016 dan menjadikan Honda CR-Z Final Label sebagai tanda perpisahan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang