Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda CR-V Lama Diberi Diskon Rp 20 Juta

Panduan Pembeli

Honda CR-V Lama Diberi Diskon Rp 20 Juta

JAKARTA – Kehadiran Honda CR-V generasi kelima di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 membuat dealer-dealer menjual stok CR-V lama diskon besar.

Salah satu sales yang kami temui di booth Honda di IIMS mengatakan bahwa CR-V lama dijual dengan diskon hingga Rp 20 juta. Diskon tersebut dirasa cukup besar untuk menarik minat pengunjung yang memang lebih menyukai CR-V generasi lawas.

Meski mengaku masih tersedia stok, namun jumlahnya tidaklah melimpah. Jenis warna yang bisa dipesan pun tidaklah banyak. Wajar karena Honda memang sudah fokus untuk menjual CR-V terbaru dan tidak mengirimkan lagi CR-V lama.

CR-V lama sendiri terdiri dari empat varian. Varian pertama adalah CR-V 2.0 MT yang dijual dengan harga Rp 410 juta. Kedua adalah CR-V 2.0 AT yang dibanderol dengan harga Rp 420 juta. Ketiga adalah CR-V 2.4 AT yang dilepas dengan harga Rp 454,5 juta. Terakhir adalah CR-V 2.4 AT Prestige yang dibanderol dengan harga Rp 503 juta.

Keempatnya bisa dibeli dengan diskon Rp 20 juta dan dicicil hingga 60 bulan atau lima tahun. Pelanggan cukup mencicilnya mulai dari Rp 8,391 juta per bulan. Untuk mendapatkan jumlah cicilan tersebut, pelanggan harus membayar TDP sebesar Rp 134,642 juta.

CR-V 2.4 AT Prestige lama diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Mobil ini hadir dengan berbagai penambahan elemen yang ditujukan untuk menambah karakter tegas pada eksterior. Desain Solid Wing Face yang menggabungkan lampu dan grille menjadi satu kesatuan desain untuk menumbuhkan kesan dinamis ketika dipandang.

Di bagian depan pula kini ada LED Daytime Running Light yang langsung menyala ketika mesin dihidupkan. Sedangkan untuk lampu utama HID Projector Headlight yang mampu memberikan pencahayaan maksimal, terutama ketika berkendara di kegelapan malam. Melengkapi bagian depan, ada Fog Lamp dengan desain baru untuk memberikan sinar lebih yang bisa membantu penerangan ketika kondisi berkabut.

Sementara interiornya, center consol telah didesain untuk memudahkan dalam menyimpan dan mengambil barang-barang Anda di tengah. Melirik ke depan, akan tampak Modern Meter Cluster. Panel indikator New Honda CR-V kini tampil dengan warna menawan dengan garnish dan tampilan modern.

Untuk mesin, CR-V 2.4 AT Prestige menggunakan mesin 2.4 DOHC i-VTC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 190 PS dengan torsi 222 Nm. Masih tertarik? [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang