Honda CR-V dan Accord akan Lebih Canggih

Berita Otomotif

Honda CR-V dan Accord akan Lebih Canggih

TOKYO - President & CEO Honda Motor Co, Takahiro Hachigo sudah mengungkapkan rencana perusahaannya di masa depan di antaranya terkait produk-produk terbaru Honda.

Hachigo menjelaskan akan menghadirkan generasi baru Honda CR-V dan Accord dengan teknologi yang lebih canggih dan atraktif, demikian dilansir oleh dilansir Worldcarfans, Selasa (7/7) 2015.

Dia juga menegaskan jika Honda akan memanfaatkan dengan baik kapasitas produksi regional untuk menyelaraskan permintaan produksi global mobil-mobil Honda.

Sebagai bagian dari ini, generasi baru CR-V akan dibangun di Kanada dan diekspor ke Eropa, sedangkan generasi Civic hatchback lima pintu akan dibangun di Eropa dan dipasok ke berbagai daerah lainnya.

Rencana menarik lain Honda di masa depan adalah adalah akan memproduksi mobil berbahan bakar fuel-cell pada 31 Maret 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter  



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support