Honda CR-V Custom Concept akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2018

Berita Otomotif

Honda CR-V Custom Concept akan Hadir di Tokyo Auto Salon 2018

TOKYO – Honda akan menampilkan Honda CR-V Custom Concept di ajang Tokyo Auto Salon 2018.

Honda CR-V Custom Concept ini akan mendapatkan sejumlah part khusus dan kombinasi warna menarik termasuk silver, abu-abu dan hitam sehingga membuat tampilan mobil lebuih sporty. Pada bagian depan, mobil ini akan dilengkapi dengan Modulo radiator grille, Modulo bumper dan Modulo LED fog lights. Kombinasinya berhasil menjadikan mobil ini terlihat agresif.

Bergerak ke samping, Honda memberikan beberapa sisipan berwarna abu-abu dan silver pada beberapa panel. Honda juga menggunakan roda berukuran 19-inch berwarna hitam sehingga menjadikan tampilannya terlihat agresif. Pada bagian belakang, Honda menambahkan bumper Modulo, blacked-out tail lamps dan black roof spoiler.

Honda CR-V Custom Concept bukanlah satu-satunya model yang akan dipamerkan Honda pada ajang ini. beberapa model lain akan ikut ditampikan Honda untuk memnyemarakkan booth mereka. Di antaranya adalah NSX, Civic Type R, N-One RS, serta Freed Modulo X.

Honda juga dikabarkan akan membawa model-model lain yang digunakan pada ajang balap seperti DW12 IndyCar, NSX GT3, Civic TCR, Super Formula single-seater, serta Super GT-spec NSX GT. Dengan semua model tersebut, Honda berharap pengunjung akan lebih puas untuk melihat teknologi-teknologi terbaru ciptaan mereka. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual