Honda CR-V Bekas 2020 tipe Prestige, Harganya Drop 82 Juta

Mobil Bekas

Honda CR-V Bekas 2020 tipe Prestige, Harganya Drop 82 Juta

JAKARTA – Harga Honda CR-V bekas 2020 tipe Prestige drop Rp 82 juta dibandingkan harga baru.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123. Honda CR-V bekas 2020 tipe Prestige tersebut hanya dijual dengan harga Rp 495 juta atau lebih murah Rp 82 juta bila dibandingkan dengan versi baru.

Daya tarik utama dari mobil ini adalah odometer yang masih menunjukkan angka 7.000-an KM. Ini menunjukkan bahwa Honda CR-V bekas 2020 tipe Prestige ini belum banyak digunakan oleh pemilik sebelumnya. Tak hanya itu, pajak kendaraan pun terbilang masih sangat panjang karena masih berlaku hingga November 2021.

Karena Honda CR-V bekas 2020 tipe Prestige ini masih berusia muda dan belum banyak digunakan, pelanggan pun akan mendapatkan beragam keuntungan menarik layaknya pelanggan mobil baru. Keuntungan yang paling mudah dirasakan adalah dari sisi perawatan.

Honda CR-V

Voucher perawatan berkala yang biasanya hanya dimiliki oleh pelanggan mobil baru masih bisa dimanfaatkan oleh pelanggan. Selain itu, Honda CR-V bekas 2020 tipe Prestige juga masih dilengkapi dengan garansi kendaraan.

Tidak ada penegasan dari dealer tentang kondisi Honda CR-V bekas 2020 tipe Prestige ini. Dalam keterangan tidak disebutkan apakah mobil ini bekas tabrak atau bekas banjir. Untuk itu disarankan kepada calon pelanggan untuk melakukan inspeksi secara ketat.

Tak ada salahnya untuk mengajak teknisi berpengalaman yang bisa menilai kondisi kendaraan. Jangan lupa juga untuk melakukan test drive guna merasakan perfoma dan kenyamanan dari Honda CR-V bekas 2020 tipe Prestige ini.

Honda CR-V

Sejak 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai memperkenalkan generasi kelima dari CR-V tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Keunggulan dari generasi ini selain memiliki tampilan yang lebih segar dan menarik. Di samping juga didukung  mesin revolusioner 1.5-liter VTEC Turbo with Earth Dreams Technology.

Dengan segala keunggulannya, pada tahun 2018 Honda CR-V generasi ke-5 mendapatkan dua penghargaan dari ASEAN New Car Assesment Program (NCAP). Pertama sebagai mobil dengan rating terbaik dalam kategori “Best Safety Performance for Child Occupant Protection” dan kedua “Excellent Award – Consistent 5 Star.

Secara keseluruhan Honda CR-V meraih nilai tertinggi untuk hampir seluruh aspek perlindungan terhadap pengemudi dan penumpang, yang membuatnya berhak meraih rating 5 bintang dari ASEAN NCAP. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar