Honda CR-V Bekas 2020, Harganya Sudah Turun Rp 74 Juta Dari Barunya

Mobil Bekas

Honda CR-V Bekas 2020, Harganya Sudah Turun Rp 74 Juta Dari Barunya

JAKARTA – Honda CR-V bekas 2020 tipe 1.5 Turbo AT 2020 dijual meski baru berjalan sejauh 6 ribu km dengan harga Rp 430 juta.

Itu artinya, Honda CR-V bekas 2020 tipe 1.5 Turbo AT 2020 tersebut lebih murah Rp 74,5 juta dibandingkan harga baru. Berdasarkan situs resmi, Honda CR-V tipe 1.5 Turbo AT dijual dengan harga Rp 504,5 juta on the road Jakarta.

Untuk membeli kendaraan ini, dealer menerima segela jenis transaksi baik kredit maupun tunai dan tukar tambah. Dealer bahkan sudah menyiapkan beragam kemudahan melalui paket kredit menarik untuk diambil.

Berdasarkan keterangan pada iklan, mobil tersebut memiliki pajak bulan 6 2021. Itu artinya, pemilik sebelumnya hanya menggunakan mobil sekitar 7 bulan saja. Tidak heran bila dealer mengklaim bahwa mobil tersebut memiliki kondisi yang antik.

Honda CR-V
Dealer pun memastikan bahwa kondisi mobil berada dalam kondisi optimal dan bisa langsung digunakan. Beragam komponen-komponen penting kendaraan bisa digunakan secara normal dan maksimal.

Tak hanya itu, karena kendaraan masih berusia muda dan baru menempuh jarak rendah maka pelanggan bisa menggunakan beberapa fasilitas kendaraan baru. Mulai dari voucher perawatan kendaraan serta garansi kendaraan.

Mobil juga bukanlah bekas tabrakan atau terguling, terendam banjir, tidak pernah turun mesin dan sebagainya. Mereka juga memastikan bahwa surat-surat kendaraan adalah asli dan sah secara hukum.

Honda CR-V
Untuk memastikannya, pelanggan dipersilahkan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara langsung. Dipersilahkan juga untuk pelanggan mengajak orang teknisi kepercayaan atau membawa mobil ke bengkel resmi.

Disarankan juga kepada pelanggan untuk melakukan test drive untuk memastikan kondisi kendaraan. Namun untuk memberikan kenyamanan lebih, dealer pun memberikan jaminan mengembalikan uang bila ternyata kondisi mobil tidak sesuai dengan yang dijanjikan tersebut.

Tentunya masih banyak pilihan Honda CR-V bekas yang bisa dilihat di Mobil123. Pelanggan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, keinginan hingga metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan demikian pelanggan bisa lebih pasti untuk mencari kendaraan yang diinginkan tanpa harus membuang banyak waktu.

Keterangan lebih lanjut Mobil Bekas Hot Deal klik di sini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar