Honda CR-V Bekas 2013 Ini Dijual Murah Pemiliknya, Harga Bisa Digoyang

Mobil Bekas

Honda CR-V Bekas 2013 Ini Dijual Murah Pemiliknya, Harga Bisa Digoyang

JAKARTA – Sebuah Honda CR-V bekas 2013 dijual langsung oleh pemiliknya dengan harga murah. Pembeli serius dipersilakan ‘menggoyang’ alias menegosiasikannya lagi.

Di Mobil123.com, terdapat 3.286 iklan CR-V bekas dari berbagai tahun produksi per Kamis (24/9/2020) malam. Salah satunya adalah CR-V bekas 2013 2.4 AT warna abu-abu metalik yang baru saja diiklankan langsung oleh pemiliknya.

Mobil berlokasi di Lebak Bulus, Ciputat, Jakarta Selatan ini juga masuk dalam promo ‘Hot Deals’ Mobil123.com sehingga harganya menjadi lebih murah lagi dari harga rata-rata pasaran. Banderolnya adalah Rp 192,5 juta, lebih rendah 17 persen ketimbang harga rata-rata pasaran mencapai Rp 232 juta.


“Harga tersebut adalah harga cash (tunai) karena saya adalah pemakai langsung. Jual harga murah,” pungkas si pemilik.

CR-V bekas 2013 sendiri kerap dicari oleh para pengincar CR-V bekas berharga relatif rendah. Ini karena desainnya masih cukup mirip dengan CR-V versi terkini yang dijual di dealer-dealer Honda.

Tidak diketahui, apa alasan sang pemilik menjualnya. Hanya saja, ia menggambarkan bahwa kondisinya bagus.

CR-V seken tersebut, menurutnya, tidak pernah terkena banjir maupun tabrakan. Long tierod, tierod, link, karet stabil dan baru diganti.


Mobil juga baru di-spooring. Mobil yang sudah berjalan sejauh 100 – 105 ribu km ini menggunakan kaca film V-Kool dan menenggak bensin Shell atau Pertamax.

Jok bersih, mulus, serta tidak ada yang sobek. Setir pun menurut dia halus dan tidak terkelupas material kulitnya.

Nomor Identitas Kendaraan (NIK/Tahun Produksi) 2013. Tapi pembelian dan pemakaiannya baru pada 2014.

“BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor—Red) tangan pertama. Nomor polisi ganjil. Pajak panjang, sampai Mei 2021. Service record Honda Pondok Pinang. Remote ada dua. Buku service lengkap,” papar si penjual.


Peminat serius dipersilakan menghubungi dan datang langsung ke rumah pemilik. Peminat juga dipersilakan nego halus.

CR-V merupakan salah satu sport utility vehicle (SUV) kelas medium-high paling populer di Indonesia. Lawan sebandingnya bisa dikatakan hanya dua, yaitu Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar