Honda Concept D Tampil Berani di Shanghai

Mobil Baru

Honda Concept D Tampil Berani di Shanghai

SHANGHAI - Honda mengenalkan Concept D di Auto Shanghai 2015, setelah Honda merilis sebuah teaser akhir Maret. Honda Concept D didesain agak berbeda dari SUV Honda yang sudah beredar saat ini.

Tengok saja bagian depannya tampil berani dan kokoh lewat grille besar, dan bumper besar yang menggabungkan lampu daytime running lights dan menggunakan teknologi lampu LED. Penggabungan ini terkesan wah dan futuristik.

Keterangan Honda menjelaskan mobil ini mengisyaratkan kendaraan anak muda China di masa depan. Desain bodinya cukup unik sampai ke bagian belakang. Bodi di atas roda belakang didesain menggelumbung. Keunikan lainnya pada gagang pintu yang tersembunyi atau rata dengan bodi.

Honda Concept D dibaluri warna perunggu dan dipadukan warna silver mulai dari depan, samping hingga buritan. Berhubung masih sebatas show car, Honda belum menyebar rincian soal jantung pacunya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support