Honda Civic Type R Versi Pick-up Tampil Menggemaskan

Mobil Baru

Honda Civic Type R Versi Pick-up Tampil Menggemaskan

SWINDON - Honda Civic Type R dengan bentuk pick-up tertangkap kamera sedang parkir, secara keseluruhan tampilannya sangat menggoda.

Honda Civic Type R saat ini boleh dibilang menjadi salah satu hacthback terpanas di muka bumi ini serta banyak menjadi perbincangan. Ini hadir berkat paduan desain ekterior dan nterior sporti plus mesin responsif, dapat menghadirkan pengendalian yang mampu memuaskan para aderenaline junkie.

Rupanya tidak hanya puas dengan model hatchback, Product Engineering Department Honda di Swindon, Inggris membuat sebuah pick-up  berbasis Honda Civic Type R. Dengan nama Project P, Honda Civic Type R tersebut tampak kehilangan pilar C dan setengah atapnya, berubah menjadi tempat kargo atau penyimpanan barang berukuran kompak.   

Kursi belakang tampak dilungsurkan, diganti dengan plat bordes yang mendominasi ruang mulai dari pilar B kebawah hingga baris kedua dan bagasi. Selain itu terdapat rollbar yang menjadi salah satu ciri pick-up.

Pada bagian buritan, tampak wing spoiler mendominasi plus pintu bagasi yang bisa dibuka normal layaknya model hatchback.

Di Inggris atau beberapa negara lainnya, model ini biasa disebut ute. Secara umum biasa diartikan sedan penumpang berpenggerak dua roda yang baris keduanya berubah menjadi tempat penyimpanan barang.

Honda Civic Type R pick-up yang sedang parkir ini diabadikan oleh akun bernama zapperkp dan diterbitkan oleh reddit.com. Ini menjadi satu-satunya gambar mobil ini di area terbuka karena sebelumnya yang muncul adalah gambar dalam studio. 

Honda Civic Type R pick-up tentunya masih dilengkapi mesin yang sama dengan model hatchback. Honda mengklaim bahwa mobil Project P-nya in dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6 detik dan kecepatan puncak 265 km/jam.

Bagaimana ? Apakah ada tertarik ? Atau punya komentar lain ?. Lampirkan komen Anda di fans page Facebook Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support