Honda Civic Type R Kini Punya Warna Baru

Berita Otomotif

Honda Civic Type R Kini Punya Warna Baru

SURABAYA – Honda menampilkan warna baru untuk Honda Civic Type R yaitu Brilliant Sporty Blue Metallic di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 yang berlangsung mulai tanggal 1-5 November 2017 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Warna baru ini diharapkan bisa memberi pilihan baru kepada calon konsumen Honda Civic Type R. Sebelumnya Honda memang memastikan akan memberikan pilihan warna menarik untuk mobil ini seperti Rallye Red, Sonic Gray Pearl serta Crystal Black Pearl. Honda juga akan membawa warna Polished Metal Metallic yang akan tersedia di tahun 2018.

Honda Civic Type R  telah dikembangkan khusus oleh Honda untuk meningkatkan perfomanya. Bobot dibuat lebih ringan, tenaga dimaksimalkan serta perfoma pengereman dibuat lebih baik untuk memenuhi kebutuhan perfoma.

Dari segi eksterior, Honda Civic Type R tampil lebih agresif dengan disematkannya aero kit bergaya racing yang kental. Front grille dibuat lebih agresif dan telah dilengkapi dengan Full LED Headlights dan LED Fog Light. Tampilannya semakin maksimal dengan penggunaan Alloy Wheel Racing berukuran 20 inch dan Type R Triple Exhaust with Finisher.

Nuansa racing juga tetap dipertahankan pada bagian interior meski Honda tidak melupakan kenyamanan berkendara. Kombinasi warna merah dan hitam menjadi dominasi dari warna kabin sehingga membuatnya terlihat sporty. Bangku racing menggunakan bahan suede dan penggunaan kulit pada roda kemudi.

Honda Civic Type R menggunakan mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang mampu memproduksi tenaga sebesar 305 hp dan torsi mencapai 400Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 6 percepatan manual dan memiliki tiga mode berkendara yaitu +R, Sport dan Comfort. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual