Honda Civic Type R Concept Tampil Bengis di Geneva

Mobil Baru

Honda Civic Type R Concept Tampil Bengis di Geneva

GENEVA - Geneva Motor Show 2014 menjadi saksi dari penampilan pertama dari Honda Civic Type R Concept. Mobil yang kabarnya akan diluncurkan pada tahun 2015 ini tampil cukup bengis dengan desain street racing yang dipergunakannya.

Di sisi depan, desain bemper depan dihadirkan dengan lubang udara yang cukup besar sehingga memberikan kesan sangar pada kendaraan. Honda pun juga telah menyematkan splitter depan berbahan serat karbon dan side skrit yang menjadikan mobil ini tampil lebih bengis.

Tak hanya sisi depan, Honda juga turut memberi perhatian pada sisi belakang kendaraan. Sebut saja spoiler belakang yang telah terintegrasi dengan lampu belakang. Disebut-sebut kehadirannya dapat meningkatkan downforce dan aerodinamika dari Honda Civic Type R Concept.

Tampilan sangar tersebut juga menjadi tantangan tersendiri agar kegarangannya tidak sebatas tampilan luarnya saja. Alhasil, Honda pun menyematkan mesin berkapasitas 2.0 liter turbocharged yang mampu menelurkan tenaga hingga mencapai angka 280 HP.

Mobil yang kabarnya akan diluncurkan di Eropa tahun depan ini telah menjalani uji coba dan hasilnya pun disebut-sebut telah berhasil melampaui dari target yang diharapkan.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support