Honda Civic Type R Black Edition untuk Para Kolektor

Mobil Baru

Honda Civic Type R Black Edition untuk Para Kolektor

SWINDON - Honda menghadirkan Civic Type R Black Edition sebanyak 100 unit hanya untuk pasar Inggris.

Mobil terbaru edisi spesial dari Honda ini telah siap diantar ke garasi konsumen di penjuru dunia. Tampilan eksterior edisi spesial ini tidak jauh berbeda dengan Civic Type R. Penambahan terdapat pada bagian spoiler belakang berkat adanya aksen garis berwarna merah.

Eksterior Honda Civic Type R Black Edition

Mobil edisi spesial ini hadir dengan lebih keren karena dilengkapi interior berwarna hitam dengan aksen garis merah diyakini akan memperkuat kesan eksklusif dalam kabin.

Interior Honda Civic Type R Black Edition

Honda Civic Type R dipersenjatai mesin bensin direct-injected 2.0-liter VTEC Turbo dengan menggunakan penggerak roda depan. Mesin tersebut menyemburkan tenaga sebesar 305 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm diputaran 2.500 rpm. Performa mesin ini diklaim lebih baik dan lebih tinggi jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

"Honda Civic Type R di Inggris akan ada sebanyak 2.500 unit saja dan akan sangat spesial. Namun dengan adanya Civic Type R Black Edition, kami yakin mobil ini dapat menjadi pilihan utama para kolektor Civic," tutur Phil Webb, Head of Cars Honda UK.

Honda Civic Type R yang diproduksi di Swindon telah selesai dan mobil tersebut akan segera dikirim ke beberapa dealer di Inggris. Pabrik ini sedang mempersiapkan produksi Civic generasi terbaru yang akan mulai dijual pada Maret mendatang.

Mengusung model GT, Honda Civic Type R Black Edition dibanderol dengan harga 32.300 poundsterling atau setara dengan Rp 522 juta. Honda sangat yakin mobil edisi spesial ini akan segera diborong oleh konsumen meski dibanderol dengan harga tersebut.[Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual