Honda Civic Turbo Sedan Bekas 2018 Tangan Pertama Pelat RFP

Mobil Bekas

Honda Civic Turbo Sedan Bekas 2018 Tangan Pertama Pelat RFP

JAKARTA – Honda Civic Turbo Sedan Bekas 2018 satu ini menjadi pilihan tepat untuk konsumen yang mencari kendaraan nyaman dan berperforma.

Sedan adalah kendaraan yang sudah terkenal kenyamanannya. Mobil jenis ini mempunyai ground clearance yang rendah dan posisi duduk dalam kabin juga fokus pada kenyamanan berkendara. Didukung dengan fitur unggulan nan ciamik, kendaraan ini menawarkan sensasi istimewa di perjalanan.

Civic adalah salah satu kendaraan legendaris dari brand asal Jepang ini. Populasinya di Indonesia juga cukup banyak dan kebanyakan dimiliki oleh anak muda. Pesona Civic sebagai sedan yang trendi, gayanya yang trendi dan kemampuan mesin mumpuni juga mudah dioprek menjadi nilai lebih memilikinya.

Sedan ini telah berevolusi dengan menggunakan mesin berturbo. Dengan bantuan dorongan dari turbo, Honda bisa memangkas kapasitas mesin. Hasilnya kendaraan ini mampu menyemburkan daya sepadan dengan mesin 2.000 cc, namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar.
Honda Civic Bekas
Honda Civic bekas 2018 yang ditawarkan dealer di kawasan Gambir, Jakarta Pusat ini berkelir hitam. Bagian paling menarik dari kendaraan ini adalah pelat nomor ganjil dan mempunyai akhiran RFP seperti pejabat-pejabat umumnya.

Mobil ini dikatakan merupakan atas nama pribadi dan tangan pertama. Kendaraan dengan jenis ini pada umumnya lebih mudah untuk ditelusuri riwayat servisnya. Meskipun telah berumur lebih dari dua tahun, sedan ini baru menempuh jarak 7.800 kilometer. Secara tidak langsung mobil ini tergolong simpanan.
Honda Civic Second
Urusan pajak, konsumen akan kembali melakukan pembayaran pada September 2021. Durasi ini memang tidak terlalu panjang namun masih cukup untuk mempersiapkan dananya. Sekadar informasi, kendaraan ini berbasis di Jakarta Selatan. Selain itu, dengan pelat nomor RFP yang disandangnya, maka besaran pajaknya tentu akan lebih besar dari biasanya.

Lalu mengenai harga, Honda Civic bekas 2018 ini ditawarkan dengan harga kredit sebesar Rp 375 juta. Sementara konsumen yang ingin melakukan pembelian secara tunai, harus menebusnya dengan banderol Rp 395 juta. Hubungi dealer yang bersangkutan untuk menggali informasi lebih jauh dari kendaraan ini. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar